Senin, 14 Juli 2008

DOA SEORANG KARYAWAN

Ya Tuhann, sekarang hari senen, mudahkanlah hariku, hidupku, keuanganku, singkirkan jauh2 delay flights, anjing berkedok penumpang ataupun dajjal yang berwajah seperti bosku. Aku hanya ingin hidup damai, sederhana, kaya raya, punya ludwig taon '60 series, punya silent drum, pesawat jabiru, range rover, alat penyetrum, bisa jalan2 kemana2 dan mati masuk surga. Kabulkanlah ya Tuhan... amin.

penonton 1: "... eh set deh ah, ko ada penyetrum segala, buat apa om?"
Gw : " iye, buat nyetrumin leher2nye tukang angkot yang suka seenak udelnye sendiri, trus ama buat nyetrumin lu2 pada yang suka ngrusuin gw aja.."
penonton 2: " e' eh, ngeri amirr.. jangan gitu dong! ga punya perike-penontonan banget sih!"
Gw : " ... bah! belaga protes lagi lo! apa mau pake string 0.1? atau pake stick brush gw?!!"
penonton 1&2: " ... AMMPUUNN OOMMM, KAMI PILIH DISETRUM AJA DEHHH.. "


6 Comments:

brainwashed said...

hahahaha..ketawa mulu gw klo baca postingan lo nyos.. kebayang tuh penumpang sm bos lo kyk gmn rupanya.. hahahaha..

klo alat penyetrum, distelnye jgn pol, ntar bisa mati tuh sopir angkot.. bikin settingan terkejut sakit+gondok...hahahahaha buat penonton 1&2, dicabein aja dulu mulutnye biar kapok. klo ga mempan juga, langsung string o.1 atau stick brush yg bicara.

@tuhan: kasihan kami dah kelamaan miskin nih tuhan..
gw juga numpang doa di blog lo deh..
oh tuhanku berilah hamba hidup damai, sederhana tp kaya raya, punya gretsch chet atkins country gentleman g6122-1962, fender tele, gibson SG, punya jabiru atau tecnam, plus glider jantar 2B, punya pom bensin pribadi, biar bisa jalan2 kmn aja.. amin ya tuhan.

Rickenbacker said...

Gw numpang bedoa atau yang lebih tepatnye pengharapan di blog lo ye, gw cuman mau bilang....
SINGKIRIN TUH STICK BRUSH, GW NGILU NGLIATNYE!!!!!!!!.....pliss
btw tulisan Tuhan lo ada 2 tuh "n" nye....udeh lupa ye tulisan Tuhan kaya pegimane.......

extranyos said...

@brainwashed: namah parvati hare2 mahadev....

@rickenbacker: coba bayangin deh rasanya logam dingin menempel di ujung, kemudian pelan2 didorong semakin dalaaammmm, setelah itu terasa cairan basah merah pekat hangat mulai mengalir....

Rickenbacker said...

bangsat!!!!!!!!!
gw ga mau masuk ke postingan ini lagi........keparat!!!!!!!!!

dee said...

ikutan berdoa nyoss..
semoga gaji gue cepet naik en bos gue absen karena .... (silakan diisi sendiri, haha)

extranyos said...

@dee: bosnya absen karenaa.. karena lo yang gantiin posisinya jadi bos baru?