Kamis, 22 Mei 2008

BULAN MEI, 10 TAHUN LALU

Sepuluh tahun lalu, sekolah gw mutusin untuk mulangin murid2nya lebih awal,
Sepuluh tahun lalu, di atas motor dalam perjalanan pulang gw ngliat banyak api sepanjang jalan ,
Sepuluh tahun lalu, ada banyak bangunan terbakar deket rumah gw,
Sepuluh tahun lalu, ribuan orang mati tanpa sebab,
Sepuluh tahun lalu, ratusan orang dari etnis China diperlakukan seakan bukan manusia,
Sepuluh tahun lalu, gw ditelepon temen gw yang keturunan China yang nangis karena rumahnya mau dibakar massa,
Sepuluh tahun lalu, gw liat presiden mengundurkan diri,
Kini sepuluh tahun kemudian dari sepuluh tahun lalu,



........ keadaan makin memburuk ..........

1 Comment:

brainwashed said...

bulan mei sepuluh tahun lalu, gw baru kelar ebtanas, gw ngliat orang dilindes mobil, untuk pertama kalinya gw ngliat pembunuhan manusia langsung. gw liat orang yang ga tau menau ditusuk, dibakar. banyak mayat orang di jatinegara, di jogja klender. Chaos bgt!!penjarahan masal.. Suasananya tegang2 asyik.. eh..kapan ada kyk gitu lagi ya??