Minggu, 11 Mei 2008

... TREND NGE BLOG ...


Gw udah sering denger soal blog dari jaman SMA, yang gw tangkep sih seperti orang ngisi diary tapi secara online, bedanya lagi kalo diary tuh diumpet2in- malah gw pernah liat ada buku diary yang pake gembok- *bingung sambil garuk2 pala* tapi kalo blog malah bisa dibaca semua orang, makin banyak yang komen makin asik kayanya.

Hari ini critanya gw maen ke rumah sohib gw si Fery, disana ada sohib satu lagi si Rizko, ternyata tuh makhluk dua udah pada ngeblog, suka nulis2 apa yang mereka rasain trus mereka juga ngracunin gw tentang nikmatnya nge-blog, ya akhirnya mulai tertarik juga deh karena sebenernya gw banyak opini dan ide2 liar yang gw rasa perlu disalurkan (sebelum jadi gila-red) jadi yah terdampar lah gw disini.

Ini pertama kali gw ngeblog dan juga tulisan pertama gw, pasti banyak yang bilang gw ketinggalan trend... tapi bodo gw emang ga suka ngikutin trend *melet ngluarin lidah* dan gw ngrasa mayan enak ada media tempat gw bebas ngemeng apa aja, mudah2an gw ngrasa betah disini and for your information, kalo ada yang mampir disini, mohon siap mental yah karena tulisan gw mungkin banyak nyentil pihak2 yang tersentil walaupun gw ga bermaksud menyentil cuman mau ngupil hehehe... *ketawa dajjal* so enjoy.... ^_^

2 Comments:

brainwashed said...

welcome aboard bro! tulis aja uneg2 lo nyos.. daripada ketlepasan ngomong saru di rumah!! hahaa.. "Aih..lintah bener ni toke' de..de..de.." huahaahaha..

The Love You Make said...

Wah bahasa anda sungguh segar ya. Mata saya sangat bergembira membaca blog anda!