Selasa, 20 Mei 2008

... KISAH PENJAGALAN SITI ...


OOaaahhmm... hari ini hari Waisak, gw mo ngucapken selamat Waisak buat yang ngrayain.

Kebetulan sekarang gw lagi nunggu EUR/USD naek, tapi ga tau kenapa, gw inget kejadian malem minggu kemaren, sekitar jam 2.30AM .. *itu mah dah minggu dini hari O'on!*.. Waktu itu gw posisinya lagi di warung indomi benhil deket rumah Lia, ada 6 orang disitu, Gw, Fitri, Fery, Rizko, Lia ama Iqbal, abis manggung di Bintaro.

Singkat kata singkat cerita, aku dan dia jatuh cinta *siul2*...... engga ding, jadi singkat kata kita udah selesai makan, eh tau2 si Rizko nyalain senter di HP sambil nunjuk2 ke arah bawah meja kang indomi, serta merta gw langsung nglongok pengen tau, gw ngliat objek yang item, berbulu, aga kudisan dan gerak naek turun....... , tadinya gw ga ngeh itu apa tapi kaya kesamber gledek gw sadar *mata melotot, mulut ternganga* kalo itu adalah SITI!! ITU SITI!! HEY ITU SITI!!

Penonton: " SITI..? "
GW : " iya, SITI... "
Penonton: " SITI apaan Om? "
GW : " dasar ga gaul banget sih lu ... SITI itu singkatan dari SI TIkus...!!"
Penonton: " ... OOOOOOwwww .... "
GW : " bulet "

Ya! itu tikus (mulai sekarang qta sebut SITI aja ya... *nada menggurui* ), tuh SITI keliatan lagi ga enak badan, abis doi cuma tiduran sambil napas, biasanya kan SITI jarang yang diem aja, sukanya lari sana sini. Sekelebat muncul rasa iba dari hati gw, ingin rasanya gw tancapkan besi runcing tajam yang panas membara ke punggungnya hingga tembus ke dadanya, yah daripada dia sakit ga sembuh2, mana BBM mo naek pula! *ga nyambung*

Kejam? mungkin ada sebagian yang ngomong kaya gitu waktu mbaca tulisan gw, tapi welll... mmm... gimana yah....... gw ngrasa tikus tuh binatang pengerat perusak destroyer ga guna! suka ngrusak barang2 di rumah gw, jadi gw ngrasa dapet pembenaran kalo gw melakukan kekejaman terhadap golongan SITI. Gw mungkin gila, tapi gw ngrasa puas ngliat SITI teraniaya, tersiksa sampe mata melotot sehingga dia bisa melihat malekat pencabut nyawa tersenyum padanya sebelum merenggut jiwanya *bergaya seakan2 baca puisi*

Gw inget waktu sma dulu pernah nangkep SITI yg kejebak di kerangkeng besi, waktu itu gw niat mo bales dendam gara2 burung tekukur piaraan gw tewas dimakan SITI. Akhirnya setelah berhasil nangkep SITI, berhari2 gw kasi makan minum, gw rawat sehingga gw akhirnya kaya ngrasa kalo tuh SITI dah mulai sayang sama gw.... SAYANG??? KO SAYANG SIH??? yup, nah pada saat itulah gw mulai melakukan penyiksaan2 sadis. Jadi maksud gw supaya SITI merasa dikhianati hatinya saat mulai sayang ama gw ternyata malah gw siksa abis2an, jadi ga cuma fisik aja yg luka tapi sekalian hati SITI juga terluka, sekali tepuk dua lalat mati. Hebat kan gw????
* tersenyum jumawa *

*
Penonton 1 : " Ini orang gila beneran deh kayanya.... cabut yu.. "
Penonton 2 : " iye, goblog banget nih bocah.. udah biarin aja, jarang2 kan nonton orang gila ngemeng..... "
Penonton 1 : " bener juga lu tong... ya udah deh... "
*

Gw bisa siram pake aer mendidih body endutnya SITI, kemudian hampir pada saat bersamaan disiram aer es deh... jadi keliatan tuh perubahan warna kulitnya dari panas ke dingin, kemudian karena buntutnya suka keluar2 dari kerangkeng biar ga ribet dipotong aja biar rapi.... sesaat jeritan protes + rasa sakit keluar dari mulut SITI tapi gw ga peduli, supaya cepet kering luka bekas dipotong dikasi aer cuka biar kumannya mati.

Hal2 tersebut di atas bisa dilakukan selama berhari2 tapi mungkin dengan variasi dan alat yang berbeda2. Kadang gw tusuk perutnya pake jarum jait ampe nembus tuh jarum trus gw diemin deh... hhehehe... parah ya gw...?
Gw inget di hari terakhir yg gw lakuin waktu itu beli minyak tanah, kemudian gw siram sekujur tubuhnya ampe kuyup, saat itu gw nikmatin rasa takut yg keluar dari wajahnya kemudian setelah cukup puas gw ambil sebatang korek, gw nyalain, kemudian dengan gerakan lambat dan tersenyum penuh kasih, gw jatuhkan korek yang masih menyala itu ......

2 Comments:

brainwashed said...

huahaha nyos.. kapan-kapan kite hunting tikus yuk, kite culik.. cari sampe 10 ekor tikus deh. kite seksa lagi. klo perlu tikusnye kite bedah idup2 tanpa bius, dah gitu kite tanem dalem badannye paku payung yang udeh karat.. trus dijait rapet lagi, kite kasih obat supaya die sehat lagi.. huahahaa.. klo perlu kite tranfusi darahnya.. wakakaka..

ada ide lagi nih..kite beli petasan teko, trus ditempelin pake lakban di badan tu tikus.. nyalahin dah petasannya.. gw pgn ngliat badan tikus ancur, jgn lupa di rekam pake video, trus kite upload di youtube..

ide lagi, gw pgn nyayat badan tikus pake silet.. kite rekam suara jeritan tu tikus ye.

Cabut gigi tikus sampe ompong.. trus dipelihara deh, jadinya tikus ompong!

seluruh tikus yg dah kite culik, dikumpulin jd satu, kite tembak satu tikus aje, supaya temen2 yg laen ngliat, tapi jangan ditembak dikepalanye, tembak di badan bagian belakang aje, biar ga langsung mati. trus kite tinggalin deh.. biarin tuh temen2 pada nolongin tikus yg ditembak. kapan??kapan nih??ayo.. gw dah ga sabar!!

extranyos said...

aaannjjiinggg rroocckkk nnn rrroollll.... !!!! mantap ma brroo... jangan lupa masukin tikus2 itu di bak mandi trus disetrum2 just like ur dad did... hahaha...