Rabu, 03 September 2008

LEHER SAKIT PALA PUTING <_>

Siang2 benderang gue bangun tidur, ada yang aneh di leher gue, tapi gue ga ambil puting, eh pusing maksudnyah.. makin lama ko makin ga enak, tiap nengok ke kiri jadi sakit, nyeri! trus pala kaya sedikit pusing, ternyata konfirm gue ga bisa nengok kiri.


Seharian bt deh, sering mringis2 sendirian nahan sakit *untung ga ada yg liat pas lagi mringis* yang ngeselinnya lagi, posisi duduk gue di sebelah kanan ujung, jadi semua temen gue ada di kiri duh ....

Gue parno, ni gejalanya kaya yang pernah gue alamin dulu, tapi dulu lebih parah cuma bisa lurus, ga bisa nengok kanan kiri, akhirnya dibawa ke dokter, gue dapet 2 suntikan di leher kiri kanan, ama pantat kiri kanan, 4 shoots sekaligus, kata pak dokter saraf leher gue kena akibat terlalu stress...

Penonton 1 : ' Om... gue tau penyebabnya ..."
GUE : ' .. apaan? '
Penonton 1 : ' .. itu penyakit yang dulu mo kambuh lagi ..'
GUE : ' maksud lo? *agak serius* '
Penonton 2 : ' ah, sini, gue aja yang jelasin, jadi waktu pak dokter dulu nyuntik leher om, sebenernya pak dokter cuma basa basi aja, harusnya yang disuntik itu otaknya om..'

GUE : ' ko otaknya sih? kan saraf leher gue yang sakit..?'
Penonton 2 : ' waa salahhh.. yang sakit bukan saraf leher, tapi otaknya om yang sarap alias gila, pak dokter ga enak ati aja mo ngasi tau kondisi sesungguhnya....! '

GUE : *lari ke dapur nyari clurit*
Penonton 1&2 : *kabur sambil cekikikan*



6 Comments:

brainwashed said...

Hah??!! serius lo?! leher lo disuntik gara2 'tengeng'? rasanya gmn nyos pas disuntik dileher?? jarang2 gw denger tuh suntik leher, klo pant** sih sering.. hehehe
kapan nyos kapan?? kok ga cerita2 waktu disuntik leher siy?

bener kata penonton 1&2 nyos, STRESS! refreshing yuk..? pondok cabe gmn?

franc said...

mas, masi sakit?? mungkin kamu salah tidur x.......

Ceper Sembuh ya.....

dee said...

bener kata siska tuh nyos.. lo salah posisi tidur x.. makanya urat lehernya mencong :P

extranyos said...

@brainwashed: waktu taon 2005 pas masi di airport, gw denger suara 'kresek' waktu jarum suntiknya nembus batang leher gw hii....

@franc: tau sala tidur apa sala pondoh, lebih enak sala bali sih...
*salak*

@dee: mudah2an urat doang yang mencong ya dee...

nochan said...

hwaduh, iya tuh..sama kaya brainwashed..gw baru denger ada suntik dileher..serem benneerrr..
trus lsg sembuh ngga?

extranyos said...

@nochan: efeknya ky orang kena stroke, kaki lsg lemes ga bisa berdiri ga bisa gerak tapi sembuh sih...