Rabu, 24 September 2008

KUWE.. KUWE..

Kuwe di sanah.. kuwe di sinih.. *nyanyi2* jaman mo lebaran, natalan, taon baru, mulai banyak kuwe bergelimpangan, semua mendadak jadi penjual (pembuat) kuwe, termasuk tami, temen kantor gue. Tapi si tami bukan ikut2an trend tapi emang dasarnya mo cari tambahan supaya dapurnya lebih ngebul berasep! sebelonnya dah suka bikin nasi ketering, sekarang tambah bikin kuwe, ada blekfores, ada puding, ada mafin trus banyak lah.


Pas gue ditawarin, gue ga gitu pengen, coz gue bukan tukang ngemil tapi gue tukang tipu.. ga ding, boong.... tapi begitu gw liat potoh2nya jadi ngiler juga. Akhirnya pilihan gue jatoh ke mafin, ada yang coklat n panila

=== ini yang coklat ===

=== ini yang panila ===

secara... (siapakah yang mempopulerkan bahasa 'secara' ?) secara dua2nya keliatan enak ya gue pesen lah selusin campur

=== selusin campur ===

begitu ada kesempetan gue langsung comot n cobain tu kuwe, waa.... ternyata enyak banget... bikin lidah menggelinjang-menggelinjang-gimana-gitu. Gue suka yang coklat, karena ada rasa pait2 coklatnya, ga terlalu manis, kebetulan gue ga gitu suka manis, udah maniezz sih *senyum tengil kaya di sinetron*

Kekurangannya atu nih, kurang banyak hehehe, sayangnya rumah tami jauh, di ujung berung (Ciputat), mungkin bisa lebih dipikirkan masalah deliperi kalo ada yang mo order, sempet gue tawarin nyewa ruko deket opis gue, tapi ditolak mentah2, katanya kalo buka dagangan deket kantor gue bakalan banyak setan2 yang bikin dagangannya lenyap ga jelas ....
*damn, ketauan deh*









9 Comments:

brainwashed said...

anjrit.. klo kuehnya begitu gw juga doyan nyoss.. jarang nemu yg kyk gitu soale. seringnya nemu kue Satu, kue Ku', gerondong, bebegig, dodol, rengginang, sagon, paling banter nastar, kue salju, sm keju.

dee said...

ngileeeer..!!
bagi dong nyos..
oy ciputat bukan di ujung berung kalee.. :D org ciputat nehh..s

nochan said...

nyam..nyam..*ngeces*
mau dong satuuu aja, yang panila deh, kirim pake tiki ke bintaro yeeeh.. =b

franc said...

hmmmmmmmm
maaaaaaaaaaaaaaaaaaaasssssssssssssss
mau!!
gk bilank2 ni........
hiks hiks...
ngambek ag
hahahhahahahahah.........

muffinnnnn yummmy...

extranyos said...

duh mudah2an pada ga batal puasanye ye... hahaha

@brainwashed: kalo elu, pasti makannya kaya ngemil kacang, ga bakal brenti kalo belon abis

@dee: eh lupa anak ciputat juga ya maap hehehe...

@nochan: eh budok ga boleh makan yang mengandung glukose, makannya yg sehat2 aja, klo dikirim ga bakal nyampe deh budok, pasti diembat ma kurirnye hahaa...

@franc: ya elah pit, tu juga cuma dapet 2 mafin coklat ama 1 panila, siang2 pas bangun tinggal sisa kardus doang...

@all: tar kapan2 kalo kopdar ramean gw pesenin deh buat rame2 deal? itung2 bantu temen juga hehe..

dee said...

nyos, tengkiu ya ucapan ultahnya.. doakan sy yaaa..

menjelang lebaran, maap lahir batin yew

extranyos said...

@dee: iya dee... gw doain yang terbaik buat lu deh, doa gw tulus tanpa imbalan apa2 tapi ya mbo' pengertiannya aja lah hehe.. mohon maap lahir batin juga dee

adinda andi anas said...

lg baca2 blognya eh ada foto kue...bikin ngileeeerrrr....mauuuu...

ahaha...met kenal ya :)

extranyos said...

met kenal mba, thanx for visiting =)