Senin, 02 Juni 2008

DEGAUSS

OOaahmmm.... senen pagi 9.52am, campuran rasa pegel, ngantuk, laper, mo e'e ama nyesel(inget harus kerja-red) ngumpul jadi satu.

Waduh gw harus fokus *wajah mengeras, alis menyatu* keputusan pertama buat kupi! uuhh... mayan deh rasa pegel masi ada, ngantuk aga berkurang -viva cafein!!-, laper berkurang juga, tapi mules makin menjadi, my 2nd plan harus dilaksanakan, maka pergilah gw ke ruang eksekusi *wajah mengeras, alis menyatu (lagi)* ah... lega nikmat banget *senyum2 ga jelas*

penonton 1: "ggeblegss e'e aje pake diceritain..."
penonton 2: "biaren aja kali, blog2 die, suka2 die, kan orang gila bebas...!
penonton 1: " oie, bener lu tong... "

Tinggal terakhir nih, gw harus siap2 ke kantor, maklum gw adalah binatang pekerja *rizko pasti seneng deh* tiba2, sekelebatan gw inget malem minggu kemaren, i saw 2 accidents in a fuckin' row! sinting!! dan malam berikutnya fery klepon gw on the spot untuk memberitakan kecelakaan motor yang terjadi tepat di depan idungnya, lengkap dengan cerita darah mengalir, daging lepas, kaki patah dan tulang keluar.

HHmmm jalan raya udah jadi killing field, harus lebih hati2 niy...

Temen2 yang biasa bawa kendaraan harus lebih ati2 di jalah yah, ride safely, drive safely, take off safely and fly safely mudah2an semua akan berubah jadi lebih baik..

= happy landing! =

6 Comments:

brainwashed said...

kite dah berapa kali sih nontonin org kecelakaan nyos?banyak juga ya?inget yg di pakubuwono kan? btw kite juga pernah hampir kecelakaan nyos di permata ijo.. makanye klo emg ngantuk, gentenan ae nyetir motornye..

nindya said...

oo.. aku baru tahu kalo nama fery ada kleponnya... enak tuh.. :p

extranyos said...

@fery : ngeri ya per... hiii...

@nindya: iya, klepon itu sejenis alat telekomunikasi hehehe....

christi said...

nyooos...sama nih kl senin pagiii suka bikin mls buat krja...met kerjaaa ya nyoooos

extranyos said...

@christi: jujur aja sih mba, ga cuma senen pagi, tapi tiap hari males kerja...gimana caranya ga kerja tapi dapet duit yah hehehe... =P

Rickenbacker said...

pppfffffffffuuuuuuhhhhhhh,, "halo karyawan pergi pagi pulang petang, bisa juga pulang malam,,,ooohhh karyawan" (dikasih nada ye biar nyambung)......wakakakak