Kamis, 19 Juni 2008

KEJAKSAAN 'LEBIH' BANGSAT!

Beberapa hari sebelum kejadian PLN BANGSAT!

klik disini deh


kelakuan orang kejaksaan

tikus-tikus busuk yang perlu dibina..SAKAN

Kejaksaan sebagai lembaga hukum tapi malah memperjualbelikan hukum, secara terang2an! thanx for KPK yang udah ngebuka KEBANGSATAN DAN KEBIADABAN ANJING2 KEJAKSAAN. -mudah2an KPK ga terkontaminasi- Gila gue ga abis pikir kelakuan kampret2 itu, maenan suap, politik, tawar menawar hukum, yang bener jadi salah, yang salah jadi bener. Ga punya hati nurani, padahal sehari sebelumnya gw baca KOMPAS, masih ada guru di daerah pedalaman yang digaji seratus rebu sebulan, anak sekolah ketimpa sekolah ambruk, gue ngliat nenek-nenek gembel di deket kantor gue ngambilin nasi dari tong sampah, dll dll


sementara di pusat kota, di depan idung rakyat INDON esia, ada duit milyaran buat maen2an, sogok2an sana sini.
Ga pernah bisa ngerti gue ada makhluk ngaku manusia tapi kaya gitu kelakuannya, mending gue jadi setan deh, malu gue jadi manusia ngliat kaya gitu!
Ga tau kenapa, tapi gue merasa yakin bangsa INDON esia ini selalu dirundung masalah bukan ga bisa nanganin masalah, sarjana sealaimum gambreng banyaknya mek! ngeliat hal ini gue sangat yakin gampang banget ngatasin semua masalah yang ada sekarang, tapi cuma satu yang susah, KEMAUAN UNTUK BERUBAH MENJADI LEBIH BAIK! ( dari pihak penguasa pastinya, kalo rakyat kecil sih ga usah ditanya....)

mo bukti apalagi? mungkin lebih baik hidup di negara komunis kaya China ya, koruptor = tembak mati. thats all, habis perkara.....

jayalah indonesiaku T_T


salah ga ya kalo gue caci maki, ngomong ngentot, kontol, memek, ngewe, kutil, bangsat, dan sejuta kasar laennya, gue minta maaf kalo terlalu kasar, mungkin mulut (atau jari) gue ga diayak, tapi seengganya gue ga pernah korupsi kaya mereka, dan gue ngerasa punya hak buat marah-marah, karena penghasilan kerja rodi gue sebagian dipotong pajak buat bayar gaji mereka, (tai-tai hidup berkepala item)

jayalah indonesiaku T_T

*marah, sedih, bingung, takut, kecewa, skeptis, emosional*

Penonton 1 : ' kesian paduka kita yah, makin parah mentalnya, tapi kali ini doi bener lho '

Penonton 2 : ' iya, salut lho ama paduka qta, dia gila tapi bener, bener tapi gila dan bener-bener gila xixixixixixi '

Penonton 1 : ' wakakakakaka ..., cabut ah sebelum kena semprot... '

Penonton 2 : ' yu ya yuuu..... '

5 Comments:

franc said...

^-^wakakkakaak semua binatang kau keluarkan saja .....biar para manusia -manusia it tau....

brainwashed said...

wahai paduka, hamba mohon tahan emosi paduka! hamba tau penyebabnya karena mereka tergiur akan hal-hal MATERIALISTIS, kesenangan duniawi, kesenangan yang MERUGIKAN orang lain. Sehingga mereka menghalalkan segala cara..

Perbaikan dunia dapat tercapai melalui perbuatan-perbuatan yang MURNI dan BAIK, melalui tingkah laku TERPUJI dan LAYAK.

Gini nyos.. itu baru kejaksaan aja, blom lagi kebusukan2 lain di beberapa instansi pemerintahan (yang blom terbongkar).. dari tingkat tinggi ke tingkatan yang paling rendah. Singkatnya mental para birokrat republik ini makin keblinger bin amburadul! mereka (baca: koruptor) yang mengaku berpendidikan, berkelakuan gak lebih dari seekor maling.. ga punya nurani!

extranyos said...

@franc: kadang kasian ma binatang, mereka derajatnya lebih mulia loh dibanding ama koruptor....

@brainwashed: absolutely right brader..!

dee said...

gue cek kamus dl ya nyos.. nyaris definisi KON***, NGENT***, de el el wahahaha..

ckckckck, ga perlu ngemeng panjang kali lebar, gue setuju sm fery..

extranyos said...

@dee : duh jd malu... *menutup wajah, pipi bersemu merah*