Senin, 16 Juni 2008

PLN BANGSAT!

... Diawali sekitar 5 hari lalu, gue dapet edaran dari PLN kalo hari Minggu 15 Juni 2008, akan ada pemadaman listrik di kantor gue. Kemudian gue info ke bos dan saat itu juga keadaan dinyatakan darurat siaga satu - emang mo perang om? -

Hari Jumatnya gue kelilang keliling -dah kaya Mr. Postman- cari tempat sewa genset, akhirnya dapet, deal, bayar 1,4 jeti.

Hari Minggu gue pergi latian nge-band di Rizko's dengan hape gw stand by deket2 gue kalo ada telepon dari kantor, semua lancar, genset dateng, tapi lampu sama sekali gak mati dan genset tetep harus dibayar walau gak dipakeee... lha terus piye nih PLN infonya? dasar setan kampret! buwang2 duit aje... Okeh gue paksain sabar...
Pulang latian sampe rumah jem setengah dua pagi, baru bisa tidur jam 2 pagi...

Hari Senen pagi buta gue ditelepon kantor kalo hari ini mati lampu, confirm mati dari PLN dan katanya salah info harusnya mati hari ini, bangsat gw dah cape, tidur kurang, pegel belom ilang, latian kemaren keganggu telepon, dan ternyata baru mati hari ini, dan harus cari sewa genset lagi... ilang udah kesabaran gue, ASU, KIRIK, ANJING KUDIS KURAPAN, DOGGGYYYY!!!!! KEPARAT, CODOT, KAMPRET, DASAR JAHANAM, SUNDAL MENYEDIHKAN, BENER BENER BEDEBAH KAU PLN! gue bisa terima kalo pemadaman harus dilakuin karena alesan teknis, secara negara kita termasuk BUMN nya GOBLOK! semua, gue bisa terima kalo pemadaman dilakuin dengan alasan perbaikan gardu, trafo, kabel, or perbaikan otak orang PLN, tapi gue ga bisa terima alasan SALAH INFO! goblok banget ga bisa bedain tanggal apah? 15 atau 16? Minggu atau Senen? giliran telat bayar sehari dua hari langsung diputus! AAAHHH BENER2 NYEBELIN, THANX PLN FOR MAKING MY FUCKIN MONDAY MORNING, PLN BANGSAT!






AAHHH GUE BELON PUASSSS, DASAR TAI KUCING, MENCRET TIKUS, LENDIR BABI, SETAN POCONG, HANTU LAUT, OTAK MORON, KASTA DIBAWAH SUDRA, OTAK KOPYOK, NYAPE NYAPEIN HIDUP GUE YANG UDAH CAPE, PEREK LANANG, TITIT CUMI, AAAAAAAAAAAARRRRRRRGGGGGHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

10 Comments:

franc said...

yampun SabaR Pak...SabaR.....di GangGu Tlp kaNtor ya oR di Ganggu Sapa amPe Latihannya Terganggu...KomPlain aj...Sabar ya...

dee said...

masih mending lo dpt pemberitauan dr PLN nyos.. di daerah rmh gue, mati lampu ya mati ajah..

brainwashed said...

jadi 1,4 jeti ilang tuh nyos?waduh.. sayang banget.. td aja pake punya tante genset ya.. mungkin bisa fleksibel..
klo ada org yg ngeselin lo hari ini, tampol aje deh.. hahaa..

extranyos said...

@franc: klo baca postingan, berarti yang ganggu dari kantor lah....

@dee : iya sih, tapi lu ga dibentak2 suruh nyari genset kan? T_T hix...

@brainwashed: waduh kalo diitung2 sih minimal gue bisa nampolin 50 orang lebih mas, ngeselin kabeh hari ini.. Chris John juga berani gw lawan kalo lagi kesel gini

franc said...

nyantai aj mas.,..hahahahaha^0^ jangan esmosi ui....ya yank sabar dah....

dee said...

wih si nyos emosi amat.. xixixixi..
pagi ini ada pemadaman listrik mendadak lagi di beberapa wilayah di jakarta. rumah lo kena lg ga? :P

extranyos said...

@franc: iya deh, dah disabar2in nih, dah tambah rata ni dada diusap2 terus

@dee : iya dee, emosi banget gw, kalo di rumah, ga kena tuy... asik2 aja =D

Antown said...

PLN asem. kangkung. wortel. kecap. sambel....
mak nyusss

sabar men!!

Rickenbacker said...

Bener Nyos, PLN dan BUMN semuanya BANGSAT, pokoknya yang semua berhubungan sama kepemerintahan semua itu bangsat...celakanya lagi Pajak kite tuh buat bayar mereka om, sampe meninggal lagi...numpang Nyumpah2in ye om di blog ente sekalian bantuin lo...KEPARAT!!!!!!!!!!!

extranyos said...

@rickenbacker: monggo pinarak mas, silahken keluarin uneg2nya disini bebasss.. hehehe