Kamis, 12 Juni 2008

TEPATUKU TAYANG

Diawali di suatu siyang yang rindang di kantor (pooohon kalee rindang), tiba-tiba tak dinyana tak diduga, akika kencana weng weng (kata temen gue itu bahasa bencong, artinya kebelet pipis-red). Jadi berlarilah gue sekuat2nya sekencang2nya menuju kamar mandi *napas mendengus, ingus keluar dikit* kemudian gue buka resleting dan cccuuuurrrrrr.......... keluar deh pipisnya.... aahhh legaaa... *mata merem, sedikit tersenyum* beberapa saat gue nikmatin rasanya.... uuhh bener2 puasss... plong.... ga ada beban, ga ada sedikitpun terlintas kesulitan2 hidup yang selama ini gue rasakan, semua damai, gue serasa bisa sedikit melihat surga.

Penonton 1 : " yah.. mulai deh gilanya..."

Penonton 2 : " iye, goblog, lebay banget deh, kaya sinetron aja, ngaca dong di kaca nako.. "

GUE : " DDDDDIIIIAAAAMMMMMMMM...... MO GUE TERUSIN GA NIH..???!!! "

Penonton 1+2 : " eh iya bos, maap bos.. ampunn.... kepala kami jangan dipenggal, kasian tar temen bos si Rizko ga bisa bobo "

GWUE: "O iye, ya udah deh..."

Jadi ceritanya pas lagi asik2nya ngrasain rasa plong tiba2 gue kaget *mata melotot, mulut menganga, kedua telapak tangan nempel di pipi* ko' tiba-tiba di kaki kanan gue ada rasa anget, hangat suam-suam kuku? ada apa gerangan? gerangan ada apa? gerangan apa ada? apa ada gerangan?

Gue angkat kaki dan ternyata.... OOHH MMYYY GGOOAATTTT...!!! (oh kambingku-red)






sepokat gw alasnya pecah, sobek, robek, suek, broken dkk... keliatan ada lobang panjang melintang bagai kumis bang jampang!!! annccuuurrrr ko bisa gitu yaaahhh? jadi tadi anget-anget di kaki gw itu....

Ah sial, duit lagi deh pikir gw, huh.... cari kang sol, apa beli baru, apa nyulik sepatu temen kantor gw yah? hehhehe... tapi tar ga sama yang kanan ma yang kiri, lagipula kalo yang kiri sepatu pantovel tapi yang kanan ada hak nya ga lucu juga jadinya, ah tau ah gw makin pusing aja menjalani roda kehidupan ini, yang terpenting Pertolongan Pertama Pada Kakiku (P3K) adalah membuka kaos kakinya dan segera mencuci kaki gue , sebelum separuh penghuni kantor ini tergeletak tak bernyawa karena menghirup gas beracun yang merupakan kolaborasi antara bau kaki, bau kaos kaki plus bau pesing aer pipis gue hehehehehe......


... tepatuku tayang tepatuku malang ...

5 Comments:

brainwashed said...

hahaahaa,,gila. gw ngakak beneran baca nya.. huahahhahahahaaa.. heh,,heh(ngusap2 aer mata karena geli)
terus dikembangin nyos...sapa tau jd anthology kisah2 hidup klo dah jd embah!!hahaha... biar cucu lo baca.. "wah..ternyata eyang dulu waktu muda gila jg ya" huahahahaaa..

dee said...

udah saatnya dikasih makan tuh sepatunya. mangap mulu, kelaperan tuh hehehe.. dah beli yg baru kan?

extranyos said...

@brainwashed : gue takut berkembang, takutnya yang berkembang sisi gila gue, gue kebayang elu elu semua ngomongin gue, ngecengin gue, sementara gue terpojok di suatu kamar perawatan di daerah grogol..

@dee : sebenernya bukan perlu makan, tapi dia udah muntah2 nyium bau kaki gue hehe... tar deh nunggu gajian beli tepatu balu...

franc said...

wakakkakakakakakakakkaka.....kanK sePAtunya KoQ anCurnya muLus amEt kank...ud Sana bEli yanK baRu..oR tamBel aja biAr Luchu...wakakakakakakak....^0^.....
......^0^........

p.h.i.e said...

*ngakak gulin-guling ama guling mpe mata juling*